Peringati Kemerdekaan RI, Muspika Kebonarum Adakan Jalan Sehat Bersama Warga


Peringati Kemerdekaan RI, Muspika Kebonarum Adakan Jalan Sehat Bersama Warga

MPNI - Kodim Klaten - Peringati Kemerdekaan RI, Muspika Kebonarum Adakan Jalan Sehat Bersama Warga

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Mugiyono beserta anggota dan Muspika Kebonarum serta warga, jalan sehat dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun RI Ke 74 tahun 2019, dengan start dari halaman Kecamatan Klaten Selatan, Selasa (27/8/2019).


Menurut Danramil acara jalan sehat ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturrohmi antara aparat pemeritah di lingkungan Kec. Klaten Selatan dengan masyarakat sehingga terjalin kebersamaan dan sinergitas untuk menciptakan suasana yang selaras dalam mendukung program pembangunan di Kec.Klaten Selatan. Selain itu kegiatan ini juga membudayakan olahraga ditengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kwalitas  hidup sehat. 

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh warga masyarakat dan intansi pemerintah serta siswa-siswi se kecamatan Klaten Selatan kurang lebih 1500 orang yang dibuka langsung oleh Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM yang didampingi oleh Muspika Kec.Klaten Selatan.

Pada acara jalan sehat tersebut pihak panitia juga menyediakan berbagai macam  doorprees dan hadiah hiburan, sehingga peserta jalan sehat  mengikuti dengan antusias dan penuh  semangat hingga acara selesai, usai jalan sehat dilaksanakan senam sehat dan pembagian doorprees. (Kodim Klaten IT)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151