Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen 3 Grup A Paspampres


*Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen 3 Grup A Paspampres*

MPNI - Bertempat di Gedung Pelangi Paspampres, Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf Achiruddin, S.E. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen 3 Grup A Paspampres, Jumat (23/08/2019). Acara ini dihadiri oleh Para Danden dan Kasi jajaran Grup A Paspampres serta Para Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting BS. II Grup A Paspampres.

Dalam acara ini, kepemimpinan Detasemen 3 Grup A Paspampres diserahterimakan dari Letnan Kolonel Pas Joko Sutopo  kepada Letnan Kolonel Pas Moh Misbakul  Munir.  Letkol Pas Joko Sutopo selanjutnya akan menjabat sebagai Dandenmatra 1 Paskhas.

Mutasi jabatan di jajaran Grup A Paspampres dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier prajurit. Di samping itu juga untuk mengoptimalkan tugas-tugas Grup A Paspampres yang semakin kompleks dan dinamis.

Pada akhir amanat Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf Achiruddin, S.E. mengucapkan selamat kepada Letkol Pas Moh Misbakul Munir selamat atas jabatan baru sebagai Danden 3 Grup A Paspampres.

*paspampres setiawaspada*



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151