Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ikut Usung Keranda Jenazah Warga Yang Meninggal


Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Ikut Usung Keranda Jenazah Warga Yang Meninggal 

MPNI - Polsek Slahung Polres Ponorogo - Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Polsek  Slahung Polres Ponorogo Bripka Muljani  hadir di tengah warganya yang sedang berduka dan membantu dalam proses pemakaman, Jumat (30/8/2019) siang.

Tampak terlihat, Bripka Muljani yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Nailan kec. Slahung bersama Babinsa dan warga sedang memikul keranda jenazah dan mengantarkan ke tempat pemakaman umum (TPU) sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum 
Kusman (91 th) mantan Kades Nailan sekaligus Veteran RI, alamat rumah duka RT. 01/02 dukuh Dongko desa Nailan kec. Slahung Ponorogo.

Ia menerangkan, kegiatan itu sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaannya.
“Dengan ikut sertanya kami, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini akan meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang aktif dengan warga”, terang Bripka Muljani

Di tempat terpisah, Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. memberikan apreasi kepada anggotanya yang telah peduli kepada sesama.
"Hadirnya polisi dan menunjukkan rasa empatinya turut membantu warga yang sedang kedukaan, hal ini dilakukan demi terwujudnya Polri yang Promoter dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat," tutur Kapolsek.

(Jwt Yul/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151