Tidak Hanya Oleh Anggota Kodim 0824, Pisah Kenal Komandan Kodim 0824 Juga Diselenggarakan Oleh Bupati Jember Di Pendopo Wahya Wibawa Graha


Tidak Hanya Oleh Anggota Kodim 0824, Pisah Kenal Komandan Kodim 0824 Juga Diselenggarakan Oleh Bupati Jember  Di Pendopo Wahya Wibawa Graha

MPNI - JEMBER – Pada Senin 26/08/2019 merupakan hari yang istimewa bagi Komandan Kodim 0824/Jember, setelah pagi harinya menjalani tradisi satuan kenal pamit dengan penyambutan Komandan Baru Letkol Inf La Ode M Nurdin dan Pelepasan Komandan lama Letkol Inf Arif Munawar, pada malam harinya bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember juga dilaksanakan Lepas Sambut Komandan Kodim 0824/Jember, oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR.

Letkol Inf Arif Munawar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Jajaran Forkopimdan dan masyarakat Kabupaten Jember, masyarakat Jember yang beragam adat suku dan budaya ini sangat menghormati tolerasi,  hidup guyup rukun, sehingga sangat meringankan tugas kami sebagai aparat keamanan dan dalam menjalankan tugas-tugas lainnya.

Kehadiran saya Selaku Komandan Kodim 0824 bersama keluarga di Kabupaten Jember ini diterima sagat baik oleh Forkopimda, instansi terkait maupun oleh semua elemen masyarakat, saya berharap kekompakan, kebersamaan dan suasana kondusif ini tetep terjaga, dan saya mohon pamit dan mohon doa restu untuk memegang jabatan selanjutnya sebagai Kepala Staf Brigir 9/Kostrad yang juga berada di Jember, sehingga kita maih bisa ketemu lagi. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar.

Selanjutnya Letkol Inf La Ode M Nurdin sebagai Komandan Kodim 0824 yang menggantikan Letkol Inf Arif Munawar pada intinya menyampaikan,  Salam Kenal, meskipun saya sebelumnya menjabat sebagai  Danyon Raider 509/Kostrad, kemudian selama 6 bulan menjadi Komandan Kodim Surabaya Timur dan Kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember sudah banyak yang kenal mungkin sebagian juga ada yang belum kenal.

Kepada jajaran Forkopimda bererta unsur-unsurnya, saya mohon bimbingan dan arahannya, sebagai Komandan Kodim yang baru di Jember ini,  tentunya sangat banyak nantinya hal-hal yang perlu di koordinasikan dalam mendukung tugas-tugas sebagai Komandan Kodim. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Sejumlah pejabat Kabupaten Jember yang hadir diantaranya Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Jember Drs A Muqid Arif, Letkol Inf Arif Munawar, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kepala Pengadilan Negeri Jember, Kepala RS Baladhika Husada Letkol Ckm dr Maksum Pandelima, Komandan Secaba Letkol Inf Yusub Dodi Sandra, para Komandan satuan TNI,  Kepala OJK, Kepala Bank se Kab Jember, pengusaha, tokoh agama  dan tokoh masyarakat se Kab Jember.

Dalam sambutannya Bupati Jember dr Hj Faida MMR sangat terkesan dengan Letkol Inf Arif Munawar, beliau salah satu Forkopimda yang aktif  mengikuti kegiatan-kegiatan daerah, bahkan rapat bersama Forkopimda diatas jam 22.00 Wib pun beliau selalu hadir, yang jelas untuk kinerja kita pasti sudah tahu semua, bagaimana sosok Letkol Inf Arif Munawar.

Saya sangat berterima kasih dan sangat terbantu dengan keberadaan Letkol Inf Arif Munawar sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, selanjutnya selamat menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Staf Brigif  Raider 9/Kostrad, selanjutnya Kepada Letkol Inf La Ode M Nurdin saya menyampaikan selamat datang dan selamat atas jabatannya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, beliau juga sosok yang tidak asing bagi kita masyarakat Jember.
Baik Letkol Inf Arif Munawar maupun Letkol Inf La Ode M Nurdin merupakan sosok yang sama bagi saya seolah mereka berdua orang kembar dan sama-sama gagahnya, untuk itu kita patut berterima kasih dengan kembalinya Letkol Inf La Ode M Nurdin dan menjabat sebagai Komandan Kodim 0824 di Kabupaten Jember ini. Pungkasnya dr Hj Faida MMR. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151