Modal Utama Babinsa Cawas Melaksanakan Komsos


Modal Utama Babinsa Cawas Melaksanakan Komsos

MPNI - Kodim Klaten - Modal Utama Babinsa Cawas Melaksanakan Komsos

Mitra Karib Atau Jaring Ter Adalah Solmednya Babinsa bertempat di Kantor Desa Bawak Kecamatan Cawas Sertu Edi Suranto Babinsa dari Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos bersama perangkat, untuk menjalin dan membina komunikasi yang erat guna mendapatkan data lebih akurat, Kamis ( 29/8/2019)

Menurut Sertu Edi kegiatan komsos ini merupakan modul utama sebagai Babinsa dalam berkomunikasi baik dengan Kepala Desa, Perangkat dan Masyarakat luas di wilayahnya. Komunikasi Sosial rutin dilakukan Babinsa di Koramil 20 Cawas Kodim 0723/ Klaten guna mendukung tugas pokok dari Komando Atas.

Sertu Edi Suranto mengatakan Babinsa melaksanakan komunikasi sosial sudah menjadi tanggung jawab dalam tugas, mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang sudah membantu kegiatan yang dilaksanakan, untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial baik data Geo, Demo dan Konsos selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaannya.

Suharto Perangkat Desa Bawak mengatakan untuk kami sebagai pelayan masyarakat sangat berterimakasih kepada Babinsa yang memang sudah dekat dalam berkomunikasi dengan warga sebagai perangkat akan selalu mendukung kegiatan Babinsa dalam setiap kegiatanya. (Kodim Klaten IT)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151