Pelihara Disiplin ,Babinsa Jatinom Apelkan Linmas Mranggen


Pelihara Disiplin ,Babinsa Jatinom Apelkan Linmas Mranggen

MPNI - Kodim Klaten - Pelihara Disiplin ,Babinsa Jatinom Apelkan Linmas Mranggen

Bertempat di lapangan Desa Mranggen Jatinom telah berlangsung kegiatan apel Linmas yang diambil langsung oleh Koptu Sidik Babinsa Koramil 05 Jatinom Kodim 0723/Klaten, Kamis (29/08/19)

Anggota Linmas berjumlah 30 orang mengikuti Apel Linmas yang diambil alih oleh Babinsa Koramil Jatinom. Meski di usia yang tidak muda lagi namun anggota linmas Mranggen semangat dalam mengikuti apel.

Menurut Koptu Sidik Babinsa Koramil Jatinom untuk Desa Mranggen, hal ini penting untuk di laksanakan dengan tujuan untuk memelihara kedisiplinan anggota linmas, selain itu yang tidak kalah penting adalah untuk memberikan motivasi agar dalam pelaksanaan tugas dalam pengaman di lingkungan masing masing dapat berjalan dengan tertib.

Muhtar yang merupakan komandan linmas Desa Mranggen menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan arahan dan motivasi agar dalam bekerja selalu dengan semangat dan tulus iklas serta selalu mendampingi Linmas dalam menjalankan tugas pengamanan di lingkungan .

Apel Linmas Mranggen dilapangan desa Mranggen berjalan lancar dengan antusias dan semangat dari anggota Linmas Mranggen dalam mengikuti setiap kegiatan.(Kodim Klaten IT)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151