Pererat Silaturohim Babinsa Bayat Datangi Petani


Pererat Silaturohim Babinsa Bayat Datangi Petani

MPNI - Kodim Klaten - Pererat Silaturohim Babinsa Bayat Datangi Petani

Dalam rangka mempererat silaturohim antara Babinsa dengan warga binaan yang dilakukan oleh Serka Sukito selaku Babinsa Desa Nengahan Koramil 18 Bayat Kodim 0723/Klaten melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, Rabu (28/08/19)

Menurut Serka Sukiot kegiatan Komunikasi sosial adalah kunci sukses untuk mendapatkan informasi perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat. Selain 3 Pilar yang harus solid dari warga binaan juga tak kalah cepat untuk memperoleh informasi. Maka serka Sukito selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan semua lapisan masyarakat binaan, baik petani, pegawai kantor, guru dan lain lain tanpa membeda bedakan.

Seperti yang dilakukan saat ini melaksanakan komunikasi sosial dengan Fajar Petani disela sela melaksanakan kegiatan dikebun. Fajar selaku warga masyarakat merasa senang bisa ngobrol dengan TNI dari Koramil Bayat, karena selama ini saya merasa takut apabila dekat dekat dengan TNI, tapi ternyata TNI dari Koramil Bayat sangat baik dan bisa bercanda. 

Fajar mewakili warga masyarakat merasa aman ada TNI yang sering datang dan berharap TNI dari Koramil Bayat lebih sering sering patroli di wilayah dan berkomunikasi dengan warga agar warga semakin dekat antara warga dengan TNI. (Kodim Klaten IT).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151