Anggota Satgas TMMD Mengobati Warga Yang Sakit Demam Yang Bernama Mbah Klumpuk

Anggota Satgas TMMD Mengobati Warga Yang Sakit Demam Yang Bernama  Mbah Klumpuk 

MPNI - Usia Mbah Klumpuk (85 tahun) warga Dusun Dalangan Desa Sooko yang sudah lanjut membuat ia sering menderita sakit. 

Kali ini ia menderita sakit demam dan batuk yang sudah tiga hari ini belum reda. 

Mengetahui ada warga di sekitar sasaran rabat jalan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Dusun Dalangan ada yang sakit, Kopda Yoyok Yonif 511/DT yang tergabung Satgas TMMD ke 106 berkunjung ke rumah Mbah Klumpuk, Sabtu (26/10/2109).

Disambut oleh anak dan cucu Mbah Klumpuk, Kopda Yoyok segera menemui Mbah Klumpuk yang sedang berbaring sakit. 

"Apa yang dirasakan saat ini Mbah Klumpuk?" tanya Kopda Yoyok. Sambil memegang dahi dan lehernya, Mbah Klumpuk menjawab "Badan saya panas dan batuk sudah beberapa hari ini nak Yoyok," jawab Mbah Klumpuk.

Dengan terampil Kopda Yoyok mengeluarkan peralatan kesehatan yang dibawa untuk memeriksa kondisi kesehatan Mbah Klumpuk. 

Dengan seksama ia memeriksa nadi, nafas dan tensi darah warga Dusun Dalangan ini.

Beberapa waktu berselang, Kopda Yoyok membuka tas obat yang ia bawa dan memberikan benerapa jenis obat kepada Mbah Klumpuk.

Tanpa disadari, sebelum diberi obat oleh Kopda Yoyok Mbak Klumpuk telah dapat duduk dan menerima obat dari anggota Satgas TMMD ke 106 ini.

Bagi orang yang berusia lanjut seperti Mbah Klumpuk, kondisi bahagia lebih mendominasi dalam menjaga kesehatannya. Karena rasa gembiranya dikunjungi oleh anggota Satgas TMMD di rumahnya, sedikit banyak telah membuat reda rasa sakit yang ia derita beberapa hari belakangan ini.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151