ASLOG DANLANTAMAL X PIMPIN APEL KENDARAAN DINAS

ASLOG DANLANTAMAL X PIMPIN APEL KENDARAAN DINAS

MPNI - Jayapura - Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal X Letkol Laut (T) Fajar Sukmana  mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Brigjen TNI  (Mar) Nurri Andianis Djatmika, memimpin langsung apel kendaraan dinas baik roda dua,  roda empat maupuan roda berganda yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal X Jl. Amfibhi No 1 Hamadi Jayapura Papua, Rabu (23/10/2019).

Aslog Danlantamal X mengatakan kegiatan pengecekan bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik, kelengkapan kendaraan, mesin hingga fungsi rotator, strobo, sirine, buku servise , STNK dan SIM Dinas. Disela-sela pemeriksaan Aslog Danlantamal X berharap para anggota dapat merawat kendaraan, mengetahui permasalahan atau sistem kerja mesin kendaraan sehingga mampu mengetahui secara dini tanda-tanda adanya kerusakan. 

Dihadapkan dengan dukungan dana pemeliharaan dan perawatan yang terbatas, diharapkan setiap pemegang kendaraan dinas agar secara rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan sehingga tidak terjadi kerusakan yang lebih parah dan mengganggu kegiatan operasional sehingga apabila terjadi kerusakan parah perbaikan dilakukan melalui skala prioritas. Ujar Aslog Danlantamal X.

"Kita harus menumbuhkan jiwa rasa memililki untuk merawat kendaraan yang kita pakai, sehingga kondisi kendaraan yang prima bisa mentransfer kita dari tempat satu ke tempat lain dengan cepat dan nyaman". Pungkas  Aslog Danlantamal X.

Hadir dalam permeriksaan Kendaraan Wadan Lantamal X, Para Asisten Danlantamal X, Komandan Satrol Lantamal X, Para Kadis /Kasatker Lantamal  X, Danyonmarhanlan X, Para Pemegang kendaraan Dinas Lantamal X.
.Demikian Berita Dispen Lantamal X Jayapura.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151