ATLET RENANG DAN DAYUNG BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN DI PANTAI MARINES ECOPARK PESAWARAN, LAMPUNG

ATLET RENANG DAN DAYUNG BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN DI PANTAI MARINES ECOPARK PESAWARAN, LAMPUNG

Dispen Kormar (Lampung). Dalam rangka menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2019, atlet renang dan dayung perahu karet Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Mar) melaksanakan latihan di Pantai Marines Ecopark Pesawaran, Lampung. Selasa (22/10/2019).

Dalam latihan Dayung Perahu Karet menempuh jarak 20 km dan diikuti 3 Tim Dayung dengan rincian  1 Tim dari Yonif 1 Mar, 1 Tim dari Yonif 3 Mar dan 1 Tim dari Yonif 5 Mar, sedangkan untuk renang laut menempuh jarak 10 km yang diikuti 27 perenang dari Yonif 1 Mar, Yonif 3 Mar dan Yonif 5 Mar.

Kegiatan yang dipimpin Wadanyonif 1 Mar Mayor Marinir Fernando S. Lumi didampingi Kasiops Brigif 2 Mar Kapten Marinir Lukman tersebut bertujuan untuk mengenal medan sesungguhnya yang akan dijadikan tempat lomba Binsat Renang dan Dayung Tingkat Korps Marinir tahun 2019.
Selain itu juga sebagai sarana untuk mengukur kemampuan atlet renang dan dayung perahu karet Brigif 2 Marinir serta untuk mengevaluasi kemampuan para atlet setelah melaksanakan latihan selama ini, dengan harapan semua kekurangan dapat diperbaiki sehingga dalam lomba nantinya dapat meraih prestasi yang terbaik.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M menyampaikan bahwa atlet renang dan dayung perahu karet Brigif 2 Mar sengaja berangkat ke Lampung lebih awal agar bisa beradaptasi dengan cuaca dan medan di tempat yang akan dijadikan tempat lomba.

“Dengan mengenal cuaca dan medan yang akan dijadikan tempat lomba, para atlet bisa beradaptasi sehingga dapat meraih hasil yang maksimal pada lomba Binsat renang dan dayung tingkat Korps Marinir tahun 2019,” ujar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M.


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151