Babinsa Banjarharjo Laksanakan Pemantauan Dropping Air Bersih


Babinsa Banjarharjo Laksanakan Pemantauan Dropping Air Bersih

MPNI - Kulon Progo.  Kamis (24/10/2019), Serda Saparjo, Babinsa Banjarharjo, Koramil 05/Kalibawang, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pemantauan dropping air bersih, di  Dusun Cikalan, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang.

Dropping air bersih tersebut merupakan bantuan dari Persatuan Guru Luar Biasa (SLB) se-Kabupaten Kulon Progo, sebanyak satu mobil tangki diperuntukkan bagi warga Dusun Cikalan, Desa Banjarharjo. Pendistribusian kepada masyarakat dilakukan langsung oleh Perwakilan Guru SLB dibantu Relawan dari Kokam dan Babinsa Banjarharjo.  Air bersih disalurkan dan ditampung dengan menggunakan bak air, ember dan wadah lain yang sudah disiapkan oleh masyarakat.  

Bantuan air bersih tersebut merupakan wujud kepedulian Guru SLB se-Kabupaten Kulon Progo terhadap warga Dusun Cikalan yang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih akibat kekeringan yang terjadi di wilayah Kecamatan Kalibawang.  Warga Dusun Cikalan sangat berterima kasih sekali atas diberikannya bantuan air bersih, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan akan digunakan dengan sebaik-baiknya.  (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151