Babinsa Hadiri Penyerahan Pemberian 750 Sertifikat PTSL Dibagikan Kepada Warga Desa Baleharjo

Babinsa Hadiri Penyerahan Pemberian 750 Sertifikat PTSL Dibagikan Kepada Warga Desa Baleharjo

MPNI - Kodim Sragen - 750 Sertifikat PTSL Dibagikan Kepada Warga Desa Baleharjo

Jum'at, 25 Oktober 2019 pukul 09.00 s/d 14.45 wib,  bertempat di lapangan Desa Baleharjo Kec.Sukodono Sertu Rohmat (Babinsa Desa Baleharjo) Koramil 13/Sukodono bersama Bripka Agus Sunarno, SH (Babinkamtibmas Desa Baleharjo) dilaksanakan pembagian Sertifikat program PTSL oleh BPN kab Sragen. 

Jumlah sertifikat yg di bagikan 750 bidang tanah/sertifikat di hadiri ± 500 warga Ds.Baleharjo. hadir dalam kegiatan tersebut Muh Nur Achyani. A. Ptnh (Ketua tim BPN) dan 6 anggota. Darno (Pj kep desa Baleharjo), Perangkat desa Baleharjo, Panitia Pokmas, Ketua Rt sedesa Baleharjo, Masyarakat Desa Baleharjo penerima sertifikat. 

Sambutan Darno Pj Kades Baleharjo “saya berpesan kepada bapak ibu yang sudah menerima undangan agar dilampiri KTP sedangkan yang di wakilkan harus disertai KPT pemberi dan penerima kuasa, Bagi yang sudah menerima sertifikat agar di simpan di tempat yang aman karena untuk pengurusan kembali membutuhkan proses yang lama “ ucapnya.

Menurut Muh Nur Achyani. A. Ptnh ( Ketua tim BPN ) bahwa program PTSL tahun 2019 untuk desa Baleharjo sudah terlaksana 100% sesuai dengan pengajuan , Patok yang sudah dipasang jangan dicabut lagi dan sesuai dengan arahan kades tadi barang berharga agar disimpan di tempat yang aman dan jangan si pinjamkan kepada pihak lain karena banyak kejadian sertifikat yang sudah di berikan kepada yang bersangkutan menjadi masalah karena di berikan kepada otang yang tidak bertanggung jawab. apabila ada kekeliruan dalam bentuk bidang tanah maupun penulisan nama agar segera di beritahukan kepada kami untuk dilakukan pembetulan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151