Babinsa Hargowilis Hadiri Giat Bedah Rumah Warga Layak Huni

Babinsa Hargowilis Hadiri Giat Bedah Rumah Warga Layak Huni

MPNI - Kulon Progo.  Minggu (27/10/2019), Serka Sugiantoro, Babinsa Hargowilis, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri giat bedah rumah yang dilaksanakan di Rumah Ibu Ngadiyem yang beralamat di Dusun Klepu dan Rumah Bapak Imam Suffihri yang beralamat di Dusun Tegiri 1, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap.

Hadir dalam giat tersebut Asek 1, Kepala Kesbangpol, Kepala Baznas Kabupaten Kulon Progo, Forkopimca Kecamatan Kokap, Kepala Desa, Perangkat Desa dan Kepala Dusun se-Desa Hargowilis dan masyarakat Dusun Klepu dan Tegiri 1, Desa Hargowilis.

Kegiatan diawali dengan gotong royong memindahkan material yang akan digunakan untuk bedah rumah dilanjutkan penyerahan bantuan dari BRI Sariah, Basnaz dan Kesbangpol Kulon Progo secara simbolis oleh Asek 1 Kabupaten Kulon Progo, dan penyerahan IMB oleh Camat Kokap kepada Ibu Ngadiyem dan Bapak Imam Suffihri.

Asek 1 Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dusun Klepu dan warga serta pihak terkait lainnya atas kerja sama, bantuan tenaga dan lain sebagainya, dalam mendukung pelaksanaan giat bedah rumah tersebut. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151