Babinsa Menghadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Desa Jatitengah Sebanyak 532 Sertifikat Bidang Tanah Kepada Masyarakat

MPNI - Kodim 0725/Sragen - Penyerahan Sertifikat PTSL Desa Jatitengah

Kamis, 24 Oktober 2019 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Balai Desa Jatitengah Sertu Noer Amin Babinsa Desa Jatitengah Koramil 13/Sukodono bersama Bripka Riyanto Bhabinkamtibmas memantau pelaksanaan kegiatan pembagian Sertifikat Tanah program PTSL (Pengajuan Tanah Sistematis Lengkap) Oleh BPN Kab Sragen. Jumlah sertifikat yg di bagikan 532 bidang tanah/sertifikat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Yani (Ketua tim BPN ) dan 10 anggota, Ibu Sriyatun (Pj Kades Jatitengah), Perangkat desa Jatitengah, Panitia kelompok Masyarakat, Masyarakat Desa Jatitengah penerima sertifikat.

Dalam sambutannya Sriyatun/ Pj Kades Jatitengah mengucapkan selamat datang kepada Tim BPN Kab Sragen,  warga masyarakat desa Jatitengah harus bersyukur atas keberhasilan program PTSL tahun 2019, dalam menunggu antrian pembagian sertifikat di mohon tertib  dan bersabar, kepemilikan sertifikat sebagai landasan hukum atas tanah yang dimiliki masyarakat. 

Yani (Ketua tim BPN) mengatakan bahwa Sertifikat ini adalah surat berharga di mohon agar di simpan dengan sebaik-baiknya. Jangan di pinjamkan kepada orang lain untuk menjaga keselamatan atas tanah yang bapak ibu miliki,  Untuk mengambil sertifikat harus ada persyaratan yang harus dilengkapi antara lain Kartu Tanda Penduduk KTP asli,  apabila tidak bisa hadir harus ada surat kuasa ber materai 6000, Saya berharap patok-patok yang sudah di pasang jangan ada yang di cabut/ dipindah.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151