Babinsa Turut Menghadiri Musrenbangdes Desa Pantirejo

Babinsa Turut Menghadiri Musrenbangdes Desa Pantirejo

MPNI -  Kodim Sragen Musrenbangdes Desa Pantirejo

Kamis, 24 Oktober 2019 pukul 12.30 s/d 15.00 Wib bertempat di Pendopo Ds. Pantirejo, Kec. Sukodono Serda Ari Wibawa Babinsa desa Pantirejo Koramil 13/Sukodono bersama  Brigadir Itron Nuklir Bhabinkamtibmas Ds. Pantirejo dilaksanakan kegiatan MUSRENBANGDes Th. 2020 dan Daftar Urutan RKPDes Th. 2021 desa Pantirejo. 

Hadir dalam kegiatan Heri Sumedi SE AKS,MM Kasi Pemerintahan Kec Sukodono (mewakili Camat Sukodono), Sujadi Spd (Pj.kepala desa Pantirejo), Sudarno (BPD), LP2MD (Suparman), Perangkat Ds. Pantirejo, Pendamping Desa, Ketua RT se desa Pantirejo, Toga/Tomas Ds. Pantirejo, Bidan desa Pantirejo

Dalam sambutannya Heri Sumedi Addi SE,AKS,MM ( wakil Camat Sukodono), mari kita semua bergotong royong untuk memajukan desa yang kita cintai ini menjadi desa yang mandiri, mari kita semua merumuskan rencana pembangunan desa, semoga dengan semua gagasan dari bapak dan ibu sekalian desa kita akan menjadi desa yang lebih maju dan lebih mandiri. Bapak ibu yang hadir agar tidak memandang sebelah mata Musrenbang.

Sujadi, SPd  (PJ kepala desa Pantirejo) : Mari kita senantiasa bersama menjaga keamanan desa Pantirejo yang kita cintai ini dan menjaga kerukunan antar warga masyarakat mengingat kita baru saja melaksanakan pemilihan kepala desa jangan karena kita berbeda pandangan dalam berpolitik di Pilkades kerukunan kita menjadi berkurang. 

“Mari kita bersama-sama membangun desa agar menjadi desa yang maju dan mandiri maka dari itu mari kita bersama merumuskan pembangunan desa dalam acara di siang hari ini dengan sebaik-baiknya. Pelantikan kepala desa serentak akan dilaksanakan bulan Desember “ ujarnya.

Kegiatan tsb dipimpin oleh bapak Ahmad Setyobudi ( carik desa Pantirejo) dan menghasilkan kesepakatan rencana pembangunan desa tahun 2020 yaitu Blok jalan luas 3m jalan munggur, Talut jalan Kepoh, Perbaikan lapangan sepak bola Pantirejo, Pembangunan gedung TK desa Pantirejo, Perbaikan lapangan bola voly Margorejo dan Bogowanti, Pembuatan jembatan Bogowanti Munggur, Saluran air 3 titik kanal, Talut jalan Dk Dulas, Jembatan gorong-gorong makam Dk.Dukuh, Blok jalan Proliman Bogowanti, Talut jalan munggur Bogowanti, Cor jalan munggur Bogowanti.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151