Batuud Ikuti Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Di Halaman Kecamatan Tangen

Batuud Ikuti Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Di Halaman Kecamatan Tangen

MPNI - Kodim Sragen - Batuud Ikuti Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Di Halaman Kecamatan Tangen
Batuud Koramil 10/Tangen Peltu Nurdin mewakili Danramil melaksanakan Kegiatan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Kecamatan Tangen, Senin ( 28/10/19 ).
Hadir dalam kegiatan Camat Tangen  Drs. Purwosantoso, Kanit Sabara Aiptu Aji Santoso, Peltu Nurdin Batuud Koramil 10/Tangen, Kepala Sekolah Se kecamatan Tangen, Kepala Desa Sekecamatan Tangen, Babinsa Koramil 10/Tangen, Siswa Siswi SMAN 1 Tangen, Siswa Siswi SMPN 1 Tangen, Perangkat Desa Se kecamatan Tangen serta  FKPPI Kec. Tangen.

Adapun tema Hari Sumpah Pemuda ke 91 adalah Bersatu Kita Maju dengan tujuan menegaskan komitmen Pemuda bahwa dengan persatuan kita dapat mewujudkan Cita-cita Bangsa. Pemuda Indonesia harus memiliki karakter tangguh yang memiliki karakter moral, Kinerja, Beriman, Jujur, Santun, dan disiplin. 
Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasivagar berperan aktif dalam kancah internasional.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151