BINA KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT DENMAKO PASMAR 3 LAKSANAKAN CROSS COUNTRY (CC)

BINA KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT DENMAKO PASMAR 3 LAKSANAKAN CROSS COUNTRY (CC)

MPNI - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan  kemampuan ketahanan fisik Prajuritnya, Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD dengan materi latihan Croos Country (CC) di daerah Basis Pasmar 3, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (15/10/2019)

Pada latihan ini, diawali dengan senam peregangan atau pemanasan sebelum strat CC dan dalam pelaksanaannya setiap prajurit menggunakan perlengkapan helm tempur dan perlengkapan perorangan berupa senjata organik satuan, kopel rim bersangkur menempuh jarak 10 km dengan Start di lapangan Apel Mako Pasmar 3 menuju stadion Wombik Km. 16 , kemudian masuk ke Perkampungan Klaurung dan menyisir daerah batas area basis Pasmar 3, selanjutnya finish kembali di lapangan Apel Mako Pasmar 3.

"Latihan ini dilaksanakan secara rutin, yang bertujuan untuk memelihara kemampuan dan ketahanan fisik prajurit, serta mengukur kemampuan hasil pembinaan yang sudah dilaksanakan di satuan", ungkap Dandenma Pasmar 3 Letkol Marinir Doni Ivan, M.Tr Hanla., M.M.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wadanpasmar 3, Asops Danpasmar 3, Paban Srena Pasmar 3, Pabanlid Sintel Pasmar 3, Dandenma Pasmar 3, Para Perwira Staf jajaran Denmako Pasmar 3 dan segenap prajurit Denmako Pasmar 3.(timo/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151