DANLANTAMAL X HADIRI MAKRAB TNI-POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT

DANLANTAMAL X HADIRI MAKRAB TNI-POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT

MPNI - Jayapura - Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis menghadiri Syukuran dan Malam Akrab (Makrab) Seduluran TNI-POLRI serta Tokoh Masyarakat yang diselenggarakan oleh Polda Papua. Bertempat di lapangan apel Mako Brimob Polda Papua. Jumat (25102019).
Kegiatan diawali dengan ibadah syukur dan khotbah yang dipimpin oleh Pastor John Bunay dan dilanjutkan pemotong kue oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki sebagai tanda rasa syukur atas situasi kamtibmas yang semakin kondusif di Papua.
Dalam sambutannya Wakapolda Papua mewakili Kapolda Papua mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud penghargaan bagi Prajurit TNI-POLRI yang melaksanakan pengaman di wilyah Papua.
Potongan kue tersebut di bagikan kepada perwakilan dari prajurit masing-masing institusi baik dari Kodam XVII/Cenderawasih, Polda Papua/Satgas Brimob, Lantamal X dan Lanud Silas Papare. Komandan Lantamal X memberikan kue kepada Briptu Kristuvan perwakilan dari Satgas Brimob dari Sumatra Utara yang di BKO-kan Kepolda Papua.

"Setelah dua bulan lebih melaksanakan pengamanan dan semakin kondusifnya situasi kamtibmas di Kota Jayapura dan Papua pada umumnya, malam ini kita mengadakan refresing untuk menyegarkan kembali fisik dan mental.", terang Wakopolda.

"Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI terutama bagi para prajurit yang terjun langsung di lapangan akan semakin erat dan kuat.", lanjut Wakapolda Papua.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang di meriahkan oleh artis Jakarta dan Trio Papua serta dua biduan dangdut.

Tampak kemeriahan dan keceriaan diwajah para prajurit yang hadir saat para artis melantunkan dan mendendangkan lagu menghibur para prajurit dan tamu undangan. Panitia juga membagi-bagikan doorprise dengan doorprise utama berupa 4 unit sepeda motor. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua, Kasdam XVII/Cenderawasih, Danlantamal X, Danlanud Silas Papare, Kabinda Papua, Wadan Lantamal X, Dan Satrol Lantamal X, Dan KRI Soeharso-990 berserta ABK, para Asisten Danlantamal X, Ketua DPRD Kota Jayapura, para pejabat utama Polda Papua, Kodam XVII/Cenderawasih, Lanud Silas Papare serta para prajurit Lantamal X, Kodam XVII/Cenderawasih, Polda Papua dan Lanud Silas Papare.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151