DANLANTAMAL X SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI DAN MENDAGRI DI JAYAPURA

DANLANTAMAL X  SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI DAN MENDAGRI DI JAYAPURA

MPNI - Jayapura - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Brigjen TNI  (Mar) Nurri Andianis Djatmika bersama Forkopimda Papua menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr.
Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Menteri dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA., Ph ke Jayapura dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada hari senin tanggal 27 Oktober 2019. Bertempat di VVIP Room Bandara Sentani, Sabtu (26/10/2019).
Dalam kunjungannya, Panglima TNI dan Mendagri kali ini mengecek dan meninjau langsung kesiapan pengamanan Presiden RI yang rencana akan meresmikan Jembatan Merah Holtekamp, Hamadi Tanjung Jayapura. Danlantamal X mendampingi dan menjelaskan kepada Panglima TNI dan
Mendagri seputar pengamanan lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Presiden RI.
TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X diberi tugas untuk mengamankan obyek lokasi Jembatan Holtekamp dengan unsur gabungan antara Yonmarhanlan X dan Satrol Lantamal X dibawah kendali Danlantamal X.

Penyambutan kali ini sedikit berbeda dari biasanya, mantan Kapolri yang saat ini menjabat Mendagri sebelumnya juga pernah menjabat Kapolda Papua mendapat surprise berupa kue ulang tahun yang ke-55. Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, S. IP., MH. memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Mendagri dan diikuti oleh para pejabat yang hadir di dalam ruang tunggu VVIP Bandara Sentani.
Hadir dalam acara penyambutan kedatangan Panglima TNI  dan Mendagri tersebut Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, S. IP., MH., Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Irham Waroihan, Danlantamal X, Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Santoso, M.M., M.Tr (Han), Wakapolda Papua, Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki,
Kadisops Lanud Silas Papare, Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Ariyadi, S.E., Danrem 172/PWY, Kolonel Inf Jonathan. Binsar P. Sianipar, Kasat Brimob Polda Papua, Kombes POL Jeremias Rontini, S.I.K., M.Si., Kapolres Jayapura,
AKBP Victor D. Mackbon, SH, S.I.K., MH., M.Si., Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M., Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M. Si., Para PJU Polda Papua, Para Asisten Dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih. dan tamu undanagan.
Demikian Berita Dispen Lantamal X Jayapura.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151