DANMENBANPUR 2 MARINIR SAMBUT KONTINGEN BINSAT KORMAR

DANMENBANPUR 2 MARINIR SAMBUT KONTINGEN BINSAT KORMAR

MPNI - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono  menyambut kedatangan Atlet Renang dan Dayung Binsat Kormar tahun 2019 di Lapangan Apel Trian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (30/10/2019). 

Danmenbanpur 2 Mar dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada seluruh Kontingen Lomba Binsat khususnya para atlet dan pelatih.

Berkat kegigihan dalam latihan, lanjutnya,  prajurit Menbanpur 2 Mar berhasil membuktikan kemampuannya sebagai prajurit matra laut yang handal, untuk Renang Ekshibis, peringkat Pamen Menbanpur 2 Mar yaitu Pertama diraih oleh Mayor Marinir  Maykel Indra N Pasi 2
Yon Zeni 2 Mar dengan torehan waktu 54 menit 50 detik, peringkat dua Mayor Marinir Maikel Fernando Pasi 2 Yon Bekpal 2 Mar dan peringkat tiga Danyon Komlek 2 Mar Letkol Mar Rizal Ikwan N, untuk
Dayung Perahu Karet, peringkat pertama diraih Yonpom  2 Mar dengan mencatatkan
waktu 3 jam 6 detik selanjutnya diikuti Yon angmor 2 Mar, Yonzeni 2 Mar, Yonkomlek 2 Mar, Yonbekpal 2 Mar, sedangkan untuk Renang peringkat pertama diraih oleh Yonangmor 2 Mar dengan catatan waktu 2 jam 46 menit 41 detik selanjutnya diikuti oleh Yonkomlek 2 Mar, Yonzeni 2 Mar, Yonbekpal 2 Mar dan Yonpom 2 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Danmenbanpur 2 Mar memberikan apresiasi dan uang pembinaan kepada seluruh Atlet Menbanpur 2 Mar guna meningkatkan prestasi pada lomba-lomba dan kejuaraan tingkat Kormar untuk event yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, Pjs Pasintel Mayor Marinir Rachmad Siswanto, Pasops Letkol Mar M Nur Rohman, Paspers Letkol Marinir Budi Setiarso, Para Dansatlak dan Perwira di jajaran Menbanpur 2 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151