Danramil Gondang Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Danramil Gondang Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

MPNI - Kodim Sragen - Danramil Gondang Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Komandan Kodim 0725/Sragen yang diwakili oleh Danramil-06/Gondang Kapten Inf Warisman memimpin  Upacara Hari Sumpah Pemuda ke- 91 Tahun 2019 di Lapangan Makodim Jln Raya Sukowati No. 13 Sragen, yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen, Senin (28/10)
Dalam kesempatan tsb Irup membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Dalam sambutannya, Zainudin menyebut pemuda adalah harapan bangsa Indonesia.

Hari ini peringatan sumpah pemuda mengambil tema 'Bersatu Kita Maju' tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalan sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa," kata dia.

"Pemuda Indonesia harus maju dan menaklukan dunia. Saya harap, ke depan, banyak yang muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia," Zainudin dalam sambutan yang dibacakan Kapten Inf Warisman.
"Tantangan terbesar kita adalah merawat persatuan. Persatuan harus diusahakan, harus dirawat. Untuk bisa bersatu syaratnya, ini kata kunci yang selalu saya katakan, tidak ada persatuan dalam ketimpangan, saya ulangi, tidak ada persatuan dalam ketimpangan," ucapnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151