Danrem 081/DSJ Terus Sediakan Sarana Komsos Kreatif

Danrem 081/DSJ Terus Sediakan Sarana Komsos Kreatif

MPNI - Berbagai upaya telah dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki untuk menyediakan sarana atau tempat Komsos Kreatif, yang bertujuan untuk dapat terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Setelah menyulap Asrama Bosbow menjadi kawasan wisata kota, membuka Army Resto dan Galeri Batik Mataraman, mengadakan Pasar Rakyat, Pentas Seni Budaya dan Pameran Alutsista. Kini kembali Danrem berencana membuka pemancingan umum di komplek kawasan wisata kota tua Bosbow yang berada di Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun.

Pagi ini (22/10), telah dimulai pengerjaan pembuatan pemancingan umum dengan turut mengerahkan eskavator untuk membantu mempermudah pengerjaan.
Kami konfirmasi ke Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, bahwa hal tersebut memang upaya keras Danrem untuk terus dapat memperkuat komunikasinya dengan masyarakat.

Karena menurutnya, selama ini Danrem sangat peduli untuk membangun komunikasi dengan siapa saja, baik itu Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan komponen bangsa lainnya.

"Tentunya, itu semua sebagai bentuk upaya Danrem untuk memperkuat ketahanan di wilayah dengan berbagai komunikasi yang dibangunnya," tutur Kapenrem melalui sambungan teleponnya, Kota Madiun, Selasa (22/10/2019).(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151