DANYONMARHANLAN XII HADIRI PENGUCAPAN SUMPAH PIMPINAN DPRD KAB. MEMPAWAH

DANYONMARHANLAN XII HADIRI PENGUCAPAN SUMPAH PIMPINAN DPRD KAB. MEMPAWAH

MPNI - Dispen Kormar (Pontianak). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Sofian Cahyo U., M.Tr (Opsla) menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan DPRD Kab. Mempawah H. Ria Mulyadi di Kantor DPRD Kab. Mempawah Jl. R. Kusno Desa Terusan Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah Kalbar. Senin (21/10/2019).

Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Kab. Mempawah yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Mempawah Ibu Putu Ayu,S.H. yang di gelar di ruang Sidang Paripurna DPRD Kab. Mempawah.

Dalam sambutannya setelah di ambil sumpahnya, H. Ria Mulyadi berharap semua Pimpinan DPRD dan anggota DPRD langsung menjalankan fungsi dan peran sebagai legislatif. "Mengingat tugas yang di tetapkan dan hal ini merupakan amanat rakyat akan sulit berhasil tanpa soliditas dukungan dan kebersamaan nyata dari seluruh anggota Dewan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta semua pihak dan steakholder", imbuhnya. 

Ketua DPRD Kab. Mempawah berharap semua Dewan serius membangun Kabupaten Mempawah, tanpa memandang warna agama ras ataupun golongan. Kita pun menyadari bahwa pemerintah Kab. Mempawah juga akan menghadapi tantangan yang tidak sederhana dari perbagai dimensi. 

Sebagai bagian dari unsur Pemerintah Daerah Kab. Mempawah bergulat sendiri menghadapi masalah, sebab kita akan menjadi partner dalam segala kebijakannya sepanjang untuk kemakmuran masyarakat. Di akhir sambutannya sebagai pidato awal dalam sidang Paripurna DPRD Kab. Mempawah di sampaikan bahwa Dewan Legeslatif akan menjalankan fungsinya sebagai mitra kritis, konstruktif dan konstitusional kepada pemerintah.

Turut hadir dalam acara sidang Parpurna : Bupati Mempawah Ibu Hj. Erlina Ria Norsan, S.H., M.M., Wakil Bupati Mempawah Bp. H.Muhammad Pagi,S.H., M.M., Sekda Kab. Mempawah Bp. Drs. H. Ismail, Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, S.I.K., Dandim 1201/Mph Letkol Arm Mahmudin, Danyonmarhanlan XII Letkol Marinir Sofian Cahyo U., M.Tr (Opsla), Kepala BNN Kab.Mempawah AKBP.H. Abdul Haris  Dulay, S.H., Kajari Mempawah Dwi Agus Arfianto,S.H., M.H., Kepala Pengadilan Agama Mempawah Drs.Zulkifli, Kepala Pengadilan Negri Mempawah Ibu Putu Ayu, S.H., Kalapas Mempawah Huzaifah Makmur Hidayat, A.Md., I.P., S.H., M.Si. dan Ketua KPU Mempawah M.Agoes Soesanto, 
S.H.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151