Ikon Pangeran Diponegoro Dipasang Di Koramil 12/Manisrenggo

Ikon Pangeran Diponegoro Dipasang Di  Koramil 12/Manisrenggo 

MPNI - Kodim Klaten - Ikon Pangeran Diponegoro Dipasang Di  Koramil 12/Manisrenggo

Bertempat di halaman Koramil 12/Manisrenggo diadakan acara doa bersama dengan Perangkat Desa Tanjungsari serta warga masyarakat sekitar dalam rangka peletakan Patung Pangeran Diponegoro,Minggu (27/10/2019).

Pemasangan Patung Pangeran Diponegoro yang di pasang tepat di depan Koramil 12/Manisrenggo merupakan bantuan dari Pemerintah Desa Tanjungsari bekerjasama dengan Koramil 12/Manisrenggo.

Saat dikonfirmasi, Danramil 12/Manisrenggo mengungkapkan bahwa adanya Patung Pangeran Diponegoro bisa  menjadikan Ikon Kecamatan Manisrenggo, Khususnya Pemerintah Desa Tanjungsari dan Koramil 12 Manisrenggo

" Dengan adanya Patung Pangeran Diponegoro diharapkan Masyarakat Manisrenggo khususnya bisa meneladani semangat perjuangan Pangeran Diponegoro dalam mengusir penjajah serta mengenang jasa Pangeran Diponegoro, " ungkap Danramil 12/Manisrenggo.

Hal serupa juga diungkapkan Kepala Desa Tanjungsari Sutrisno S.Pd bahwa dengan adanya Patung Pangeran Diponegoro di wilayahnya berharap bisa menjadi kebanggaan masyarakat Manisrenggo karena Pangeran Diponegoro merupakan salah satu Pahlawan Nasional dari Tanah Jawa, terlebih area yang dipasang Patung merupakan lahan yang direncanakan untuk pembuatan taman bermain. Semoga Masyarakat Manisrenggo dan sekitarnya selalu bisa berkunjung disini,tutup Sutrisno S.Pd. Kodim Klaten.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151