JALASENASTRI BATALYON ARHANUD 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

JALASENASTRI BATALYON ARHANUD 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

MPNI - Dispen Kormar (Gresik). Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 (Batalyon Arhanud 2 Marinir) melaksanakan kunjungan Kerja Sosial ke keluarga anggota Yon Arhanud 2 Mar di wilayah Gresik, Jawa Timur. Rabu (30/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Agus Nyubianto tersebut  didampingi Pabinhar Lettu Marinir Ari Agus Budianto dan Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2.

Di awal kunjungannya, rombongan Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kunjungan ke keluarga prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir yang mengalami kebutuhan khusus yaitu Ananda Pandu putra dari Peltu Mar Yuntoro di Perum Sumput Asri, Driyorejo, Gresik dan  Ananda Jerry Sanjaya Putra, putra dari Sertu Mar Mujayadi di Jl. Phirus Biru 3.1 No. 19 Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Agus Nyubianto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain beranjangsana juga untuk mengecek secara langsung kehidupan sosial prajurit dan keluarganya serta memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Ranting D Cabang 4Korcab Pasmar 2 dengan keluarga besar Batalyon Arhanud 2 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Ny. Agus Nyubianto memberikan santunan dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya dan semangat dalam menjalani kehidupan.

“Jangan dilihat besar kecilnya nominal yang kami berikan, karena ini bentuk kepedulian dan perhatian keluarga besar Batalyon Arhanud 2 Marinir kepada keluarga prajurit,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151