KODIM 1709/YAWA SIAP MENDUKUNG POLRI DALAM OPERASI ZEBRA MATOA DI YAPEN DAN WAROPEN


*KODIM 1709/YAWA SIAP MENDUKUNG POLRI DALAM OPERASI ZEBRA MATOA DI YAPEN DAN  WAROPEN*

MPNI - Yapen, Dalam rangka menyukseskan tugas Polri pada Pelaksanaan Operasi Zebra Matoa Tahun 2019, para personel Kodim 1709/Yawa beserta jajarannya Koramil 1709-03/Warbah mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Matoa Tahun 2019 yang secara bersamaan dilaksanakan di 2 wilayah yaitu Polres Kep. Yapen dan Polres Waropen, Rabu (23/10/2019).

Pelaksanaan apel gabungan ini secara resmi digelar dengan ditandai oleh penyematan pita operasi kepada para personel gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP yang disematkan langsung oleh para Kapolres di wilayah Yapen dan Waropen.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H yang turut hadir pada apel gabungan di Mapolres Kep. Yapen menuturkan, bahwa Kodim 1709/Yawa selama ini selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam segala hal, mulai dari menciptakan dan menjaga stabilitas kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) hingga membantu segala kesulitan masyarakat dan membantu percepatan pembangunan dikampung-kampung.

Dalam kegiatan kali ini, TNI kembali akan mendukung dan membantu tugas kepolisian dalam rangka mengatasi tingginya tingkat kecelakaan yang dialami oleh para pengendara di jalan raya. “Sebab itu, dengan dibantu oleh Dinas Perhubungan kami akan membantu Polri dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat khususnya para pengendara dijalan raya agar selalu mengutamakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas”, lanjut Dandim.

Mendapat dukungan dari Kodim 1709/Yawa dan jajarannya, Kapolres Yapen AKBP Penri Erison, S. Pd, MM pun menyambut baik seraya memberikan apresiasinya kepada para Personel TNI yang hadir dalam apel gabungan tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Prajurit Kodim 1709/Yawa yang selama ini selalu mendukung segala tugas yang dilakukan oleh Polri, Semoga jalinan kerjasama yang baik ini selalu terjaga dan terpelihara hingga kapanpun”, harap AKBP Penri Erison.

Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB./litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151