Kodim Purwodadi Bekerjasama Dengan Bank Mandiri Berikan Bantuan Bedah Rumah

Kodim Purwodadi Bekerjasama Dengan Bank Mandiri Berikan Bantuan Bedah Rumah

MPNI - GROBOGAN - Kodim 0717/Purwodadi dengan pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Purwodadi menanda tangani memorandum of understanding (Mou) penyerahan bantuan bedah rumah kaum dhuafa yang dilaksanakan di ruang Makodim Jl. Suhada no. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan. Kamis, (24/10).

Kedatangan rombongan dari PT Bank Mandiri dipimpin langsung oleh Manager Bank Mandiri KCP Purwodadi Bapak Prasetyo Ari Wibowo beserta staf yang disambut langsung oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Asman Mokoginta didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana.

Bank Mandiri menyerahkan bantuan melalui Kodim 0717/Purwodadi untuk kegiatan bedah rumah kaum duafa sebesar Rp. 20.121.000,- yang diterima secara langsung oleh Letkol Inf Asman Mokoginta. Sebelum acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan penandatangan Mou antara Bank Mandiri dan Kodim 0717/Purwodadi.
Prasetyo Ari Wibowo mengatakan, nilai bantuan yang diberikan ini tidaklah  seberapa. Namun Bank Mandiri berkomitmen untuk membantu meringankan beban bagi yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan ini kami berikan melalui Kodim Purwodadi karena kami percaya dengan kinerja TNI yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan kerjasama ini hubungan dengan masyarakat akan lebih baik lagi,” ungkap Prasetyo Ari Wibowo usai kegiatan acara penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu, Dandim mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang mana telah mempercayai Kodim untuk menyalurkan bantuan tersebut.
“Bantuan ini diharapkan dapat merubah nasib penerima bantuan bedah rumah khususnya untuk kaum dhuafa tersebut, sehingga dapat memperingan beban derita yang selama ini dirasakannya,” terang Dandim. 

Langkah yang dilakukan ini lebih lanjut dikatakan merupakan  wujud kepedulian Bank Mandiri  di bidang bhakti sosial yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat dari prasejahtera menuju sejahtera. (Pendim0717/Purwodadi/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151