KOMANDAN PASMAR 2 BERI ARAHAN ATLET BINSAT PASMAR 2

KOMANDAN PASMAR 2 BERI ARAHAN ATLET BINSAT PASMAR 2

MPNI - Dispen Kormar (Lampung). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M mengecek kesiapan atlet Binsat Renang dan Dayung Pasmar 2 di  Pantai Marines Eco Park Brigif 4 Marinir Pesawaran, Lampung. Jumat (25/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono, Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Arif Handono, Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Dandenma Pasmar 2 Letkol Mar Andi Ichsan dan Komandan Satlak di jajaran Pasmar 2 tersebut juga diikuti seluruh atlet renang dan dayung Pasmar 2.


Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa atlet Binsat Pasmar 2 telah siap mengikuti Lomba Binsat Renang dan Dayung Korps Marinir tahun 2019, yang akan digelar besok pagi Sabtu, 26 Oktober 2019. Kesiapan atlet tersebut sudah dilaporkan para Komandan Kolaks kepada Komandan Pasmar 2, selain itu rekan rekan yang berada di home base Surabaya juga telah mendoakan agar atlet Binsat Pasmar 2 meraih prestasi terbaik.

“Pertandingan besok merupakan akhir dari latihan yang cukup keras yang telah kalian laksanakan, besuk merupakan kesempatan untuk membuktikan latihan yang telah kalian laksanakan selama ini,” tegas Danpasmar 2.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Pasmar 2 itu mengharapkan agar seluruh atlet Binsat Pasmar 2 untuk menunjukkan kemampuan secara maksimal dalam melaksanakan lomba, sehingga meraih prestasi yang membanggakan. Selain itu memanfaatkan waktu untuk beristirahat dengan baik, sehingga besok pagi menjadi fres, berdoa dan melaksanakan lomba dengan hasil yang terbaik.

Usai memberikan arahan, Komandan Pasmar 2 melakukan toast bersama seluruh atlet Pasmar 2, sebagai simbol kebersamaan atlet Binsat Pasmar 2.

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151