KOPDA MARINIR ACEP FEBRIANTO JUARA PERTAMA LOMBA BODY CONTEST PIALA DANKORPASKHAS


KOPDA MARINIR ACEP FEBRIANTO JUARA PERTAMA LOMBA BODY CONTEST PIALA DANKORPASKHAS

MPNI - Kopda Marinir Acep Febrianto atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) berhasil menyabet juara pertama ajang lomba Dankorpaskhas Cup Body Contest kategori Intern TNI/POLRI Open dalam rangka HUT Korps Paskhas TNI AU Tahun 2019 di Gedung Griya Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta. Minggu (13/10/2019).

Ada 4 kategori dalam lomba Dankorpaskhas Cup Body Contest 2019 yaitu khusus untuk TNI / Polri ikut dalam kategori TNI – POLRI Open, sedangkan kategori Super Beginner, kategori New Muscle dan kategori Midle Muscle hanya untuk sipil. Dalam kategori TNI / POLRI Open, Kopda Marinir Acep Febrianto dari Yonif 5 Marinir meraih Juara pertama, Juara dua diraih  Kopda Narjiono dari Kolat Koarmada II dan Juara tiga diduduki  Serka Andrianto dari Kodim Aceh Utara.

Kopda Marinir Acep Febrianto mengaku jika tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk ikut dalam ajang lomba Dankorpaskhas Cup Body Contest. Prajurit yang berdinas di Yonif 5 Marinir itu hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup dan nutrisi yang masuk dalam  tubuh serta semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

Sementara itu Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Kopda Marinir Acep Febrianto, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonif 5 Marinir pada khususnya.

Danyonif 5 Marinir juga berharap, dengan prestasi yang telah dicapai Kopda Marinir Acep akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir. "Dengan berbagai prestasi yang telah melambungkan namanya di kancah binaraga, semoga tidak membuat berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional," pungkasnya.

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151