Lepas Sambut Camat Ngrampal Kodim Sragen - Lepas Sambut Camat Ngrampal

Lepas Sambut Camat Ngrampal

MPNI - Kodim Sragen - Lepas Sambut Camat Ngrampal

Danramil 07/Ngrampal kapten Inf Prihatin Yudho triwidodo menghadiri undangan lepas sambut Camat Ngrampal dari Camat lama Dwi Sigit kartanto AP kepada Camat baru  Joko Hendang Murdono S.STP. di kantor kec Ngrampal, Jum’at ( 18/10/19 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dwi Sigit Kartanto AP  ( Camat lama), Joko Hendang Murdono S.STP.  ( Camat baru), Danramil 07 Ngrampal kptn Inf Prihatin Yudho triwidodo, WaKapolsek Ngrampal Iptu Pitoyo, SH, Ka UPT puskesmas Ngrampal dr  Nur Wulandari, Kepala KUA Ngrampal BPK Sutrisna, Sag serta Kepala Desa Bener dan perangkatnya serta di hadiri-+50 orang.
Dalam sambutannya Camat lama BPK Dwi Sigit kartanto AP mengucapkan selamat datang kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara lepas sambut Camat Ngrampal pada hari ini dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada salahnya saat berdinas sebagai camat Ngrampal apabila ada kekurangan dan kekilafannya.

Joko Hendang Murdono S.STP ( Camat Baru ) mengucapkan selamat kepada tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan hari ini acara lepas sambut dan selamat pada camat yang lama di tempat yang baru semoga sukses selalu dan trimasih atas kerja samanya selama ini dan sukses selalu.

Menurut Danramil 07 Ngrampal Kapten Inf Prihatin Yudho triwidodo mengucapkan selamat kepada Camat yang lama pindah tempat baru dari Ngrampal ke Sragen kota semoga lebih Sukses selalu dan kami mohon maaf bila ada kesalahan dalam pergaulan ataupun tutur kata yang disengaja ataupun khilaf dan kepada Bapak Camat yg baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Forum Pimpinan Kecamatan Ngrampal semoga sukses dalam mengemban tugas yang akan datang.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151