MARINIR AKAN BERLATIH TEMPUR DI BABEL

Dispen Kormar ( Lampung ) Komandan Brigade Infanteri 4 Mariniri/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar diwakili Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga secara resmi melepas Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Brigif 4 Mar/BS, di dermaga Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (29/10/2019).

Hadir dalam upacara tersebut para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Batalyon ( Danyonif ) 7 Marinir  Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, Komandan Batalyon ( Danyonif ) 9 Marinir Letkol Marinir Syamsul Bahri M. Tr (Hanla) serta seluruh pendukung dan peserta latihan dari Batalyon Infanteri (Yonif ) 7 Marinir dan Batalyon Infanteri ( Yonif ) 9 Mar.

Kegiatan latihan yang diselenggarakan selama enam hari ini melibatkan  personel dari prajurit Yonif 7 Marinir dan prajurit Yonif 9 marinir yang dilaksanakan di Daerah Sijik, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam amanatnya  Danbrigif 4 Marinir/BS yang dibacakan Wadanbrigif 4 Marinir/BS, mengucapkan terima kasih kepada para peserta Prajurit Brigif 4 Mar/BS  yang akan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan latihan Satuan Lanjutan (LSL) II TA. 2019 dengan penuh semangat, serius dan berupaya keras mengaplikasikan semua kemampuan untuk mencapai sasaran latihan yang dipersyaratkan dan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai rencana.

"Semua rangkaian latihan ini sebagai pembinaan keterampilan Prajurit Brigif 4 Marinir/BS untuk siap melaksanakan tugas-tugas di medan sesungguhnya di masa yang akan datang," ujarnya.

"Danbrigif berharap jangan cepat berpuas diri akan hasil latihan yang dicapai tetapi jadikan pemicu dan motivasi bagi kita semua untuk bekerja dan berlatih lebih keras lagi, karena bila kita bandingkan dengan faktor kesulitan dan problematika yang sesungguhnya, akan jauh lebih sulit dan lebih kompleks dari pada latihan yang kita selenggarakan saat ini," pungkasnya.

"Jaga dan tingkatkan semua ilmu yang telah didapat selama latihan guna mendukung tugas-tugas kedepan," imbau Danbrigif.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151