Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At Taqwa Desa Puro

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At Taqwa Desa Puro

MPNI - Kodim Sragen - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At Taqwa Desa Puro

Rabu, 23 Oktober 2019 pukul 08.30 s.d 09.11 Wib, telah  dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taqwa di Dk. Margorejo RT 39 RW 04, Ds. Puro, Kec. Karangmalang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Karangmalang, Paino, S, Pd. ( Kepala KUA Kec. Karangmalang ), Suyanto, SH, MH. ( Kades Puro ), Serma Wakidi ( mewakili Danramil 02), Bripka Aris ( Babinkamtibmas ), Toga, Tomas, dan Toda.
Suyanto, SH, MH. ( Kades Puro ) menuturkan, pembangunan masjid ini merupakan solusi mendekatkan dan memudahkan masyarakat untuk melaksanakan shalat berjamaah setiap waktunya.

“Masjid adalah tempat kita mendekatkan diri pada Allah dan juga pembinaan diri seseorang agar menjadi muslim yang baik, yang bisa memberi manfaat untuk orang sekitar, tidak boleh berikan mudarat pada orang lain. Masjid juga tempat kita berinteraksi sosial ” ujarnya.

Ia juga berharap bahwa masyarakat bisa menggunakan masjid ini seoptimal mungkin, tidak hanya semangat membangun namun tidak punya semangat untuk mengisi. “Jangan seperti orang yang membuat keranda, hanya membuat saja tapi tidak mau memakainya dan takut masuk ke dalamnya. Intinya saya harap masjid ini harus dimanfaatkan secara optimal,” pungkas Suyanto.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151