Persami Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai Resmi ditutup.

Persami Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai Resmi ditutup.

MPNI - Barabai Kalsel. Pembina Harian Saka Wira Kartika pangkalan Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso bertindak sebagai pembina upacara penutupan perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) bertempat di halaman apel Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawanan Kelurahan Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, ditandai dengan penurunan bendera kegiatan dan pemasangan Bedge Saka Wira Kartika, pada Minggu (27/10).

Dalam amanat Kamabigus Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E.,M.M yang dibacakan pembina upacara bahwa puji syukur kita panjatkan keharibaan Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan Persami Saka Wira Kartika berjalan dengan aman dan lancar. Selamat  kepada adik adik yang telah melaksanakan Persami
dengan penuh semangat dan mengikuti semua intruksi dari para pembina dan Pelatih. ateri yang telah diberikan oleh Pembina dan pelatih hendahkanya dijadikan tambahan ilmu bagi kalian, tularkan dan amalkan ilmu yang kalian dapat dalam kehidupan sehari-hari,”ujarnya.

Adapaun tujuan kegiatan yang telah dilaksanakan adalah untuk memebrikan keterampilan kepada generasi berupa Lima Krida Yaitu : Kirda Navigasi Darat, Kirda Mounainering, Krida Pioneer, Krida Survival dan Krida Penanggulangan Bencana sebagai bekal nantinya dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat.
Dengan bekal keterampilan yang telah didaptkan ini, diharapkan dapat membentuk karakter yang berkepribadian, berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa kesatria serta memiliki rasa cinta tanah air dengan semangat bela Negara.

Dengan selesainya Persami ini, maka kalian resmi menjadi anggota Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai Angkatan XV tahun 2019, sekaligus saya mengucapkan HUT ke 12 Saka Wira Kartika, kami berharap kalian tidak bosan datang ke Sanggar Saka Wira Kartika Kodim 1002/Barabai untuk berlatih dan terus mengasah keterampilan yang telah kalian dapatkan. Jadikan pengetahuan dan keterampilan yang kalian telah didapatkan ini agar berguna bagi kalian dimasa depan, berguna bagi masyarakat, bangsa  dan negara,”pungkasnya(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151