PRAJURIT MARINIR IKUTI MALANG FUN RUN 5 K


PRAJURIT MARINIR IKUTI MALANG FUN RUN 5 K

MPNI - Dispen Kormar (Malang). Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir mengikuti lomba Fun Run 5 K di Kota Malang, Jawa Timur. Minggu (13/10/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Malang tersebut dengan mengangkat tema “Malang Fun Run 5K” yang diikuti 800 peserta.

Dalam kegiatan tersebut Batalyon Roket 2 Marinir menurunkan dua atlitnya yaitu Prada Marinir Roy Alex Nugrantama dan Prada Marinir Prasetyo Dwi Cahyo.

Pembukaan Malang Fun Run 5K dilakukan oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, untuk route yang harus dilewati para peserta yaitu Start di Balai Kota Malang, menuju Jl. Kertanegara, Jl. Trunojoyo, Jl. Gatot Subroto, Jl. Aries Munandar, Jl. Merdeka Timur, Jl. Merdeka Selatan, Jl. Merdeka Barat, Jl. Basuki Rachmat, Jl. Semeru, Masuk Stadion Gajayana, Jl. Semeru, Jl. Kahuripan dan Finish di Balai Kota Malang.

Dalam lomba Malang Fun Run 5 K tersebut Prada Marinir Roy Alex Nugrantama berhasil merebut juara kelima dengan catatan waktu 18 menit 23 detik, Prada Marinir Prasetyo Dwi Cahyo berhasil merebut juara ketujuh dengan catatan waktu 18 menit 26 detik, sedangkan juara pertama diduduki atlit Koni dengan waktu 17 menit 00 detik, juara kedua ditempati Prada Munir dari Yon Kav 3 TNI AD dengan waktu 17 menit 09 detik, juara ketiga diduduki atlit Koni dengan waktu 17 menit 18 detik, juara keempat ditempati Komunitas pelari Malang Raya dengan catatan waktu 18 menit 20 detik, dan juara keenam diraih oleh Komunitas pelari Malang Raya dengan catatan waktu 18 menit 25 detik.

Penyerahan hadiah dan medali kepada para pemenang lomba dilakukan oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji didampingi Ketua Pelaksana Malang Fun Run 5K 2019 dan foto bersama.

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151