Sosialisasi SMA Taruna Nusantara di Korem 081/DSJ

Sosialisasi SMA Taruna Nusantara di Korem 081/DSJ

MPNI - Untuk mencari potensi-potensi generasi muda terbaik yang ada di wilayah Madiun dan sekitarnya, pagi ini SMA Taruna Nusantara Magelang memberikan sosialisasi penerimaan calon siswa baru tahun ajaran 2020/2021, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (26/10/2019).

Hadir langsung dalam acara sosialisasi tersebut yaitu Marsma TNI (Purn) Suyoko selaku Wakil Lembaga Taman Perguruan Nusantara (LPTTN), Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd., Wakasek LPTTN dan Wakil dari Dikbud Madiun.

Dalam sosialisasinya, Marsma TNI (Pur) Suyoko menyampaikan tujuan diadakannya sosialisasi tersebut adalah untuk lebih mengenalkan lagi tentang keberadaan SMA Taruna Nusantara di Magelang.

Selanjutnya ia mengajak kepada sekitar 400 pelajar SMP yang turut hadir, untuk dapat bergabung dan melanjutkan pendidikannya di SMA Taruna Nusantara.
Sementara itu, Kasipers Letkol Inf Kabul dalam kesempatan yang diberikan, menyambut baik adanya sosialisasi tersebut.

Diakuinya, saat ini SMA Taruna Nusantara merupakan salah satu atau bahkan sekolah yang terbaik di tingkatannya. Ia berharap, dengan adanya sosialisasi yang diberikan, ke depan akan semakin banyak Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Kota Madiun dan sekitarnya. 

Karena ia optimis, banyak potensi-potensi terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia, ada di daerah Karesidenan Madiun.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151