WADANPASMAR 1 KUNJUNGI BASE CAMP TIM BINSAT YONMARHANLAN III

*WADANPASMAR 1 KUNJUNGI BASE CAMP TIM BINSAT YONMARHANLAN III*

Jakarta (Dispen Kormar).Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr.Han di wakili oleh Wakil  Komandan ( Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir M.Nadir   dengan di dampingi Asintel Danpasmar 1 dan Asops Danpasmar 1 melaksanakan anjangsana keliling  mengunjungi seluruh Base Camp atlit Renang dan Dayung Tim Binsat Pasmar 1 dan salah satunya adalah Tim Binsat Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta di Jl Piabung Desa Pesanggaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Lampung. Jumat/25/10/2019.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, S.A.P.,M.M.,M.Tr.Hanla, dengan di dampingi Perwira staf dan seluruh  atlit renang dan dayung tim Binsat Kormar tahun 2019 Yonmarhanlan III menyambut kehadiran Wadan Pasmar 1, Asops, Asintel Danpasmar 1.Dalam kunjungannya
Wadanpasmar 1 menyampaikan arahan Danpasmar 1, bahwa setiap atlit Yonmarhanlan III harus tetap semangat dalam menghadapi pertandingan Binsat pada esok harinya. Dimana Yonmarhanlan III harus mampu memberikan yang terbaik, dan harus menjaga kondisi fisik yang ada. Tetap Tawakal dan berdoa semoga aman dan lancar dalam bertanding, pungkasnya.

Usai memberikan semangat dan sambutan ke  atlit Binsat Yonmarhanlan III, Wadanpasmar 1, Asops Danpasmar 1 dan Asintel Danpasmar 1 berpamitan dan melanjutkan kunjungan ke tim Binsat Yonmarhanlan II Padang.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151