Wujud Babinsa Peduli Lingkungan, Serma Adie Riyanto Bantu Warga Binaan Pasang Paving.

Wujud Babinsa Peduli Lingkungan, Serma  Adie Riyanto Bantu Warga Binaan Pasang Paving.

MPNI - Barabai Kalsel. Kepedulian Babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai tidak diragukan lagi, berbagai kegiatan Babinsa di wilayah binaan selalu menyentuh langsung kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seperti yang dilakukan okey Serma Ade Riyanto Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan, melihat di wilayah binaan ada pembuatan jalan gang, Ade Riyanto langsung turun tangan membantu warga memasang paving sepanjang 138 meter di RT.004 RW.0 04 Desa  Buluan Kec. Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Senin (28/10).sore

Disampaikan oleh Adie Riyanto pembuatan jalan gang ini merupakan program pembangunan infrastruktur desa Buluan dengan sumber dana dari APBdesa tahun 2019.

Sementera itu Plh.Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan  oleh Serma Adie Riyanto ini  merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Kegiatan itu juga salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD, yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,"terangnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151