Babinsa Jatimulyo Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Bapak Senen

Babinsa Jatimulyo Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Bapak Senen

MPNI - Kulon Progo.  Minggu (03/11/2019), Serma Adi Sarjono, Babinsa Jatimulyo, Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan giat bedah rumah milik Bapak Senen, yang beralamat di Dusun Gunungkelir, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo.

Rumah Bapak Senen dibedah dibedah dengan bantuan dana dari Dinas Pariwisata dan sekaligus dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan ke-55 Kabupaten Kulon Progo, tahun 2019.  Pengerjaan saat ini dalam tahap pembuatan pondasi rumah, Babinsa Jatimulyo bersama aparat dan pejabat yang hadir bergotong royon dalam pengangkutan material, pengadukan semen dan pemasangannya.  Untuk pengerjaan selanjutnya diserahkan kepada tukang yang telah ditunjuk dibantu warga masyarakat sekitar. 

Giat gotong royong dihadiri oleh Asekda II Kabupaten Kulon Kulon Progo, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, Forkopimca, Kepala Puskesmas  Kecamatan Girimulyo, anggota Koramil dan Polsek Girimulyo, Tagana Kecamatan Girimulyo serta warga Dusun Gunungkelir.

Pemilik rumah berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan berharap pengerjaan berlangsung lancar dan selesai sebelum musim hujan tiba, agar dapat segera ditempati kembali. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151