Babinsa Kedundang Laksanakan Monitoring Pembersihan Jalur Pipa Pertamina

Babinsa Kedundang Laksanakan Monitoring Pembersihan Jalur Pipa Pertamina

MPNI - Kulon Progo.  Kamis (21/11/2019), Sertu Heru Wahyuno, Babinsa Kedundang, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring pembersihan jalur Pipa Pertamina sepanjang Jalan Abudini Desa Kedundang, Kecamatan Temon, yang dilakukan oleh Petugas Pertamina dan PT. Eka Pratama Karya Mandiri.

Pembersihan dilaksanakan dengan penebangan pohon dan penghancuran  bangunan yang berada diatas jalur pipa pertamina.  Pembersihan disaksikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Temon, Kaur Keamanan Desa Kedundang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang.  Pelaksana pembersihan terdiri dari 15 orang dara PT. Eka Pratama Karya Mandiri dan 4 orang dari pihak Pertamina.

Kegiatan berjalan lancar dan tidak ada komplain maupun keberatan dari warga masyarakat, karena sebelumnya sudah dilaksanakan pemberitahuan dan sosialisasi oleh Pertamina melalui Pemerintah Desa Kedundang dan Dukuh kepada warga masyarakat pemilik bangunan atau pohon yang berada di area jalur pipa pertamina tersebut.  (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151