Babinsa Tuksono Laksanakan Monitoring Bedah Rumah Turut Membantu Seorang Relawan Berasal Dari Negara Belanda

Babinsa Tuksono Laksanakan Monitoring Bedah Rumah Turut Membantu Seorang Relawan Berasal Dari Negara Belanda

MPNI - Kulon Progo. Senin (04/11/2019), Serka Ngatijan, Babinsa Tuksono, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan  monitoring kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Relawan dari Negara Belanda, yang berlangsung di Dusun Paten, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, dengan sumber dana dari Donatur LSM Habitat for Humanite.

Bantuan dana bedah rumah tersebut diberikan kepada Hermanto, yang beralamat di Dusun Paten Rt.46/23 dan Miskijan Dusun Paten Rt.45/23, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo.  Alokasi dana tersebut untuk pembangunan rumah layak huni mulai dari 0% sampai rumah siap ditempati.  Relawan dari Belanda tersebut akan bekerja selama lima hari, tanggal 04-08 November 2019, sekaligus memantau/ mengecek apakah dana bantuan sampai ke sasaran atau tidak.

Relawan dari Belanda didampingi Babinsa Tuksono bersama beberapa warga, saat ini sedang mengerjakan penggalian lubang pondasi dua rumah tersebut, dan akan bekerja selama lima hari, sedangkan untuk pengerjaan selanjutnya sampai dengan finishing, diserahkan kepada tukang yang telah ditunjuk dibantu oleh warga sekitar, demikian diinformasikan Babinsa Tuksono.  (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151