Beberapa Perwira Kodim Purwodadi Mengalami Pergeseran Jabatan

Beberapa Perwira Kodim Purwodadi Mengalami Pergeseran Jabatan

GROBOGAN-Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta memimpin acara Korps Raport pergeseran jabatan 5 orang Perwira Kodim 0717/Purwodadi, bertempat di aula Makodim  Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (8/11).

Ke 5 orang Perwira Kodim 0717/Purwodadi yang mengalami pergeseran jabatan yaitu Kapten Arh Andi Aan Kunaefi, S.S.T.Han sebelumnya menjabat Pasiops jabatan yang baru sebagai Pasi Intel, Kapten Inf Boedi Santosa Danramil 10/Ngaringan jabatan yang baru sebagai Pasiops, Kapten Inf Milton Simamora Pasi Intel jabatan yang baru sebagai Danramil 02/Grobogan, Kapten Inf Sunoto Danramil 02/Grobogan jabatan yang baru sebagai Danramil 06/Penawangan, Kapten Inf Santoso Danramil 06/Penawangan jabatan baru sebagai Danramil 10/Ngaringan. 

Dalam sambutanya Dandim
0717/Purwodadi Latkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan perintah komando atas yang bertujuan untuk memberikan penyegaran dan suasana baru dalam menjalankan tugas yang diberikan.

“Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Kodim 0717/Purwodadi melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, profesionalisme, disiplin dan tata tertib disatuan ini sangatlah diperlukan, untuk mendukung semua itu harus dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, ketekunan dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

“Yang terakhir, komunikasi yang harmonis dan efektif dilingkungan Kodim 0717/Purwodadi yang telah terbina dengan baik selama ini harus terus tumbuh dan dikembangkan dengan dilandasi loyalitas dan disiplin, sehingga kinerja Kodim 0717/Purwodadi dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan,” pungkas Dandim.

Acara Korps Raport diakhiri dengan pengucapan selamat dan berjabat tangan dari Dandim 0717/Purwodadi beserta isteri dan diikuti oleh seluruh anggota dan ibu-ibu Persit yang hadir.(Pendim 0717/Pwd/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151