Begini Pesan Dandim Saat Pimpin Acara Korp Raport Di Aula Guyub Rukun

Begini Pesan Dandim Saat Pimpin Acara Korp Raport Di Aula Guyub Rukun

MPNI - Kodim Sragen -  Begini Pesan Dandim Saat Pimpin Acara Korp Raport Di Aula Guyub Rukun

Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M memimpin acara korp raport masa persiapan pensiun ( MPP ) Kapten Inf Piter Kasi dan Sertu Hairudin bertempat di Aula Guyub Rukun Makodim, Kamis ( 31/10/19 ).

Menurut Dandim menyampaikan penghargaan yang setinggi tinginya kepada prajurit yang kini telah memasuki masa purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai prajurit Kodim 0725/Sragen, Atas nama Satuan dan keluarga besar Kodim 0725/Sragen, “ saya mewakili seluruh anggota, mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 0725/Srg, Bangsa dan Negara “ ucap Dandim.

“ Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini “ pinta Dandim. 

Dengan memasuki masa purna tugas ini, diharapkan bisa digunakan untuk mempersiapkan diri, sehingga ketika masuk masa pensiun bisa menjalani hari – hari dengan bahagia, baik dan tetap produktif.

“ Perlu diingat walaupun saudara telah MPP namun saudara masih sebagai militer aktif dan saya berharap ikuti aturan militer yang berlaku, selama masa MPP tetap jaga netralitas TNI jangan sampai ikut dalam kegiatan politik “ pungkas Luluk Setyanto.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151