Dandim Barabai Terima Korp Raport Pindah Satuan Kapten Inf Suyanto.

Dandim Barabai Terima Korp Raport Pindah Satuan Kapten Inf Suyanto.

MPNI - Barabai Kalsel. Bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilaksanakan Korp Report Pindah Satuan Kapten Inf Suyanto Danramil 1002-04/Pantai Hambawang, pada Selasa (05/11/19).

Korp Raport pindah satuan dihadiri oleh seluruh Perwira, para Danramil dan   anggota Kodim 1002/Barabai serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dalam suasana penuh hikmat.

Dalam amanatnya Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M menyampaikan bahwa  pindah satuan harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi  tanda,   semakin  mantapnya  tatanan manajerial sumber  daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan. Oleh karenanya, pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru  akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika  dan  tantangan  tugas yang dihadapi,"tuturnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.M.M  mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Suyanto yang menempati jabatan baru sebagai Danramil 1001-12/Halong Kodim 1001/Amuntai  Korem 101/Antasari beserta isteri dan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1002/Barabai, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi. tugas dan tanggung jawab, hendaknya mampu meneguhkan semangat  kebersamaan, dan solidaritas satuan, terutama dalam menghadapi tugas kedepan.

Diakhir amanatnya  Nur Rohman Zein berpesan kepada Kapten Inf Suyanto agar segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru,"pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151