DANLANTAMAL X LEPAS KRI dr. SOEHARSO - 990 BAWA SATGAS MARINIR PAPUA

DANLANTAMAL X LEPAS KRI dr. SOEHARSO - 990 BAWA SATGAS MARINIR  PAPUA 

MPNI - Jayapura (Papua) - Komandan Lantamal X  Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika melepas keberangkatan  KRI Dr. Soeharso - 990 yang membawa Satgas Marinir Unras Papua untuk kembali ke home base wilayah Jakarta dan Surabaya  bertempat di dermaga umum Pelindo IV Jayapura, Sabtu (2/11/2019).

Komandan KRI dr. Soeharso - 990 (KRI SHS-990) Letkol Laut (P) Joko Sutikno kembali melanjutkan perjalanan atau operasinya dengan membawa 950 personel Marinr dari Pasmar 1 Jakarta dan Pasmar 2 Surabaya hari ini selesai melaksanakan tugas pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Satgas evakuasi korban kerusuhan Demo anarkis di Jayapura yang terjadi beberapa saat yang lalu.

" Kehadiran Satgas Marinir di Kota Jayapura  sangat disegani oleh kawan dan masyarakat Kota Jayapura, Kami sangat bangga atas kehadiran satgas marinir , karena kehadirannya membwa dampak yang luar biasa, situasi makin kondusif, kehidupan masyarakat Kota Jayapura berjalan sebagai mana biasanya. ", Kata Komandan Lantamal X.

Usai memberi pengarahan Komandan Lantamal X memberi ucapan selamat kepada Komandan Satgas (Dansatgas) serta seluruh Prajurit Marinir. "Marinir!"...dan dijawab oleh seluruh marinir yang berada di dalam KRI SHS-990 dan terdengar sangat menggelegar dan membahana selanjutnya disambung dengan menyanyikan lagu Mars
Korps Marinir, pinta Danlantamal X.
Tampak Hadir pada merlug tersebut Wadanlantamal X, Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., Para Asisten Danlantamal X,  Asops Kasdam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf Jarot Suprihanto, Perwira Line Officer (PaLoAL) Kodam XVII/Cenderawasih, Kolonel Laut (P) Ermawan Susilo,  Danyonmarhanlan X, Letkol Mar Rian Malfi, M. Tr. Opsla, Dandenma Lantamal X, Mayor Mar Oktofiansyah Rahman, Para Pama, Bintara Dan Tamtama Mako Lantamal X serta Yonmarhanlan X.(litbangMPNI)

Sumber (Dispen Lantamal X/ Jayapura).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151