Danramil Samigaluh Hadiri Penilaian Lomba Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat DIY

Danramil Samigaluh Hadiri Penilaian Lomba Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat DIY

MPNI - Kulon Progo. Selasa (19/11/2019), Kapten Inf Supardi, Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, beserta Babinsa Ngargosari, Serma Wasir Widodo, menghadiri dan melaksanakan pemantauan  penilaian lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Daerah Istimewa  Yogyakarta, yang berlangsung di Pedukuhan Tritis, Desa Ngargosari, Kecamatan  Samigaluh.

Tergabung dalam Tim Penilai Tingkat Provinsi DIY adalah Petugas Dinas BKKBN, Dinas Penggerak PKK, Dinas Kesehatan DIY dan Tim Penggerak PKK dari Kabupaten Kulon Progo.

Acara penilaian diisi dengan sambutan Bupati Kulon Progo yang dibacakan oleh Kepala PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, sambutan Ketua Tim Lomba HKG PKK dari Propinsi DIY, Paparan oleh Ketua PKK Desa Ngargosari, Peninjaun Pos Lokasi Lomba dan Kesan Pesan Tim Penilai.

Sambutan Bupati Kulon Progo antara lain agar warga masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga termasuk dibidang kesehatan, rejeki bukan dilihat dari segi uang namun kesehatan termasuk juga.  Warga masyakat agar lebih meningkatkan hidup bahagia dan mengikuti program pemerintah yang sudah dilaksanakan dengan anak cukup dua saja, agar hidup lebih bahagia dan hidup sehat. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151