DIREKTUR POLTEKPEL SORONG SECARA RESMI MEMBUKA KEGIATAN LOMBA PAPUAN ENGLISH COMPETITION ANNUAL (PECA) 2019

DIREKTUR POLTEKPEL SORONG SECARA RESMI MEMBUKA KEGIATAN LOMBA PAPUAN ENGLISH COMPETITION ANNUAL (PECA) 2019

MPNI - Sorong, Upacara pembukaan Papuan English Competition Annual (PECA) 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Tujuh Samudera Kampus Politeknik Pelayaran
Sorong. Kegiatan ini diikuti oleh Siswa dan Siswi SMA/SMK se-Sorong raya dengan sangat antusias. Lomba Kegiatan PECA 2019 ini mengusung tema “Show Your Guts Slog It Out” dengan memiliki 5 kategori lomba yaitu, English Debate, Story Telling, Speech Contest, English News Reading, dan Vloging..Lomba tersebut nantinya akan berlangsung selama empat hari.

Menurut Direktur Politeknik Pelayaran Sorong, Bapak Capt. Wisnu Risianto, MM,yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan secara resmi membuka kegiatan lomba Papuan English Competition Annual (PECA) 2019 dengan melepaskan balon ke udara..
Dalam sambutannya Direktur POLITEKNIKPEL  mengatakan “bahwa Kedepan nanti kami akan berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan ini tiap tahun dengan menambah jumlah kategori perlombaan. Lomba PECA ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah
untuk penguatan sumber daya manusia dalam menghadapi persaingan global dan era industri 4.0 melalui pengembangan penguasaan bahasa inggris,untuk itu Saya  ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitasnya. menang ataupun kalah itu hal yang biasa.” Sembari menutup sambutannya.(red)
.
Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini Siswa/Siswi serta Taruna/i dapat mengembangkan kompetensi bahasa inggris serta mampu menghadapi persaingan global terlebih di era industri 4.0 khususnya di wilayah Papua dan Papua Barat.(Timo)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151