Hormati Guru dan Orang Tua, Amanat Sertu Agus Sudirgo di SDN 2 Ilung.

Hormati Guru dan Orang Tua, Amanat Sertu Agus Sudirgo di SDN 2 Ilung.

MPNI - Barabai Kalsel. Seluruh anggota Koramil 1002-02/Ilung mengukiti upacara pengibaran bendera merah putih di SDN 2 Ilung jalan H Damanhuri Ilung pasar lama Ilung Kecamatan Batang Alai Utara dengan pembina upacar Sertu Agus Sudirgo, pada Senin (04/11/19).

Dihadapan seluruh peserta upacara pengibaran bendera merah putih Sertu Agus Sudirgo menyampaikan bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang besar dan sebagai bangsa yang besar kita harus menghargai  dan menghormati jasa para pahlawan salah satu jasa para pahlawan adalah tetap tegaknya bendera merah putih  di bumi Indonesia , sebagai generasi muda sudah sepatutnya kita menghargai dan menghormati bendera merah putih dengan melaksanakan upacara dengan penuh hikmat.

Guna menunjang masa depan dengan prestasi yang baik sebagai generasi muda , sebagai siswa tugasnya harus patuh kepada orang tua, patuh kepada guru, belajar dengan penuh kesabaran, ketekunan, disiplin dan tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt,”tuturnya.

Turut hadir dalam upacara pengibaran bendera merah putih Plh. Danramil Ilung Pelda Riyanto, Kepala Sekolah, dewan Guru dan  siswa siswi SDN 2 Ilung serta seluruh anggota Koramil 1002-02/Ilung.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151