Hujan Dan Angin Kencang, Aula SMKN I Gemolong Roboh Menimpa Siswa

Hujan Dan Angin Kencang, Aula SMKN I Gemolong Roboh Menimpa Siswa

MPNI - Kodim Sragen - Hujan Dan Angin Kencang, Aula SMKN I Gemolong Roboh Menimpa Siswa

Sedikitnya 22 siswa menjadi korban dan dilaporkan mengalami luka-luka. ambrolnya bagunan sekolah terjadi setelah hujan turun sangat deras disertai dengan angin kencang. Dimana saat kejadian para siswa sedang belajar di luar ruangan.

Namun karena hujan turun mereka langsung masuk dan berlindung di aula sekolah. Tidak disangka tiba-tiba saja aula itu ambruk dan menimpa puluhan siswa dan sisanya berlarian menyelamatkan diri.  kejadian ambruknya aula sekolah merupakan awal bencana hujan dan puting beliung jadi untuk SMK Gemolong roboh di beberapa ruangan.

Para korban , sudah menjalani perawatan dibeberapa rumah sakit yang ada di sekitar lokasi. Pembersihan di lokasi juga sudah dilakukan oleh petugas TNI Polri dan juga para relawan dan warga. 
Semua sudah ditangani dengan baik oleh BPBD, PMI, juga para relawan setempat, korban juga sudah dievakuasi ke beberapa rumah sakit.

Bukan hanya ruangan di SMKN I Miri saja yang rusak dan roboh. Namun kerusakan juga terjadi di beberapa perumahan warga, balai pertemuan di perumahan. Termasuk tiang listrik juga mengalami hal yang sama. Bahkan waterboom di Gemolong juga berantakan di terjang angin kencang.

Sementara itu beberapa siswa yang sebagian besar mengalami luka-luka dan parah tulang sudah dirujuk di beberapa rumah sakit seperti RS Karima, RS Yakssi, RSUD Sragen, RS Assalam dan  RSUD Gemolong.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151