KORPS MARINIR LAKSANAKAN DONOR DARAH JELANG HUT KE 74 NYA.

KORPS MARINIR LAKSANAKAN DONOR DARAH JELANG HUT KE 74 NYA.

MPNI - Dispen Kormar (Jakarta). Donor darah ini diselenggarakan oleh Korps Marinir bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Pusat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Korps Marinir. Acara ini diikuti seluruh Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Ibu Ibu Jalasenastri Korps Marinir Wilayah Barat. Di Balai Prajurit Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar). Kamis, (7/11/2019).

Tidak pernah absen di palagan dalam hal ini menjaga kedaulatan NKRI sebagai Prajurit Korps Marinir TNI AL.  Disini tidak berkurangnya Korps Marinir mengisi dengan berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahunnya ke 47 yang jatuh pada Tanggal 15 November 2019 nanti. Terbukti dari beberapa kegiatan
yang telah dihelat, diantaranya dari berbagai lomba Pembinaan Satuan (Binsat), kegiatan Bakti Sosial bagi lingkungan dan bidang kesehatan yang dilaksanakan Korps Marinir sendiri maupun dari Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Bersama segenap Prajurit, PNS dan Ibu Ibu Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan donor darah dengan penyelenggara panitia adalah Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dan Rumah Sakit Marinir Cilandak. Dari tim medis PMI DKI rangkaian awal memastikan chek up dari mulau personel data pribadi dan kesehatan saat ini untuk para pendonor.

Seluruh Prajurit, PNS dan Ibu Ibu Jalasenastri antusias dan berjalan mengikuti tata tertib dari PMI untuk melaksanakan sampel dan pengambilan darah. Tampak hadir sekaligus ikut berpartisi pengambilan darah untuk di donorkan adalah Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, didampingi oleh Kasi Sosial, Kasi Ekonomi, Kasi Budaya, dan Kasi Organisasi beserta seluruh Pengurus PG Kormar.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151