LANTAMAL X TERIMA BANTUAN MOTOR SAMPAH DARI PEMKOT JAYAPURA

LANTAMAL X TERIMA BANTUAN MOTOR SAMPAH DARI PEMKOT JAYAPURA

MPNI - Jayapura (Papua) - Komandan Denma Lantamal X Mayor Mar Oktofiansyah R., mewakili Danlantamal X menerima bantuan 2 unit motor sampah bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang diserahkan oleh Wali Kota Jayapura Bapak Drs. Benhur Tomi Mano, M.M., bertempat di lapangan apel kantor Wali Kota Jayapura. Senin (04112019).

Acara penyerahan ini diawali dengan penandatanganan berita acara penyerahan antara Wali Kota Jayapura dan penerima bantuan motor sampah antara lain dari Lantamal X, Kodam XVII/Cenderawasih dan IPDN Jayapura disaksikan seluruh PNS dilingkungan Kota Jayapura.

Dalam sambutannya secara khusus Wali Kota Jayapura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lantamal X atas kerja sama yang selama ini terjalin, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta tata ruang kota.

Wali Kota Jayapura juga mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal X yang telah merenovasi lapangan sepak bola Trisila Lantamal X menjadi lebih bagus sehingga menjadi tempat berolahraga dan bermain bagi warga kota Jayapura.

Dua unit motor sampah yang diterima Lantamal X akan digunakan untuk operasional kebersihan kantor Mako Lantamal X dan Yonmarhanlan X.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, M.M., para PNS dilingkungan pemerintahan Kota Jayapura.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151